Yashodara Cream Penghilang Flek Hitam

Flek merupakan sebuah noda hitam atau warna gelap lainnya pada kulit wajah dan menjadi yang sangat mengganggu, karena menjadikan anda tid...


Flek merupakan sebuah noda hitam atau warna gelap lainnya pada kulit wajah dan menjadi yang sangat mengganggu, karena menjadikan anda tidak percaya diri.

Selain itu flek hitam di wajah juga akan menjadikan anda tampak lebih tua, kusam dan kelihatan seperti tidak terurus.

Secara umum ada beberapa hal yang menjadi penyebab timbulnya flek hitam di wajah, yaitu jerawat, pemakaian obat hormonal dan alat kontrasepsi, penggunaan obat antibiotik, anti epilepsi serta anti inflamasi, paparan sinar matahari, dan efek samping pemakaian produk kosmetik. Flek yang muncul akibat pemakaian produk kosmetik, kemungkinan besar disebabkan karena kandungan zat merkuri dan asam salisilat didalamnya.

Penanganan flek di wajah dengan produk klinis dan professional adalah solusi tepat bila Anda sudah lelah menunggu hasil yang diharapkan melalui cara alami.

Produk penghilang flek hitam yang tepat adalah jika didalamnya melibatkan komponen-komponen secara integral untuk meluruhkan kulit mati, meerangsang regenerasi kulit, memberi nutrisi esensial yang penting bagi kulit, serta melindungi kulit dari sinar matahari. Semua komponen tersebut telah dikemas dengan baik di dalam paket Yashodara Whitening Cream.

Yashodara Whitening Cream yang terdiri atas Yashodara Night Cream dan Yashodara Day Cream. Masing-masing produk ini dibuat dengan komposisi terbaik untuk mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan nyaman dan aman, dan tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk lain.

Yashodara Night Cream

Yashodara Night Cream adalah produk pemutih paling inovatif yang dapat memutihkan kulit dan meremajakan kulit.

Yashodara Night Cream dibuat dengan bahan baku herbal alami yang aman dan nyaman digunakan.

Yashodara Night Cream sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah disetujui oleh BPOM dengan nomor NA 18110101042.

Kandungan dan manfaat Yashodara Night Cream antara lain:

  1. Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)
  2. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  3. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  4. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  5. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
  6. Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin). Baca penjelasan lengkap seputar komposisi Yashodara Night Cream di sini.


Yashodara Day Cream

Yashodara Whitening Day Cream adalah produk dengan kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit Anda.

Yashodara Day Cream tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah disetujui oleh BPOM dengan nomor NA 18111900128.

Selain mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sekaligus mencerahkan kulit muka, Yashodara Whitening Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak (foundation), bisa pula langsung dijadikan sebagai bedak.

Pemakaian rutin Yashodara Whitening Day Cream telah terbukti dapat mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah.

Kandungan dan manfaat Yashodara Whitening Day Cream antara lain:

  1. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  2. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  3. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  4. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
  5. Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushroom Extract/Beta Glucan)
  6. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sun block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium dioxide)
  7. Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol). Baca penjelasan lengkap seputar komposisi Yashodara Whitening Day Cream di sini.

JANGAN SAMPAI SALAH PILIH CREAM PEMUTIH WAJAH !

GUNAKAN HANYA CREAM PEMUTIH WAJAH YASHODARA

Cream Pemutih dengan Komposisi Terlengkap untuk Perawatan Wajah.
Terdaftar Resmi di Lembaga Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.
Aman dan Nyaman Dipakai serta Direkomendasikan oleh Dokter Yusuf Husain.
Nomor POM: NA 18110101042 (Night Cream) dan NA 18111900128 (day Cream)
Ayo ! Silahkan Coba dan Rasakan Khasiatnya....

KLIK TOMBOL PEMESANAN DI BAWAH INI

Formulir Pemesanan 

Nama

A-Dha White Series (Kemasan Baru),2,Afiliasi,1,cream pemutih aman,3,Cream Pemutih Wajah,3,Cream Penghilang Flek,2,Esene Skincare,3,krim pemutih bpom,2,krim racikan dokter,2,Lyen-CE,2,Tips Perawatan Wajah,2,Yashodara Cream,4,
ltr
item
Pemutih Wajah Alami | Kosmetik Aman: Yashodara Cream Penghilang Flek Hitam
Yashodara Cream Penghilang Flek Hitam
http://4.bp.blogspot.com/--UZJP14jEXA/UYknwrFDiFI/AAAAAAAABRU/1lHuUNJgULk/s1600/yashodara+pembasmi+flek+pada+wajah.jpg
http://4.bp.blogspot.com/--UZJP14jEXA/UYknwrFDiFI/AAAAAAAABRU/1lHuUNJgULk/s72-c/yashodara+pembasmi+flek+pada+wajah.jpg
Pemutih Wajah Alami | Kosmetik Aman
https://pemutihwajahaman.blogspot.com/2013/05/yashodara-cream-penghilang-flek-hitam.html
https://pemutihwajahaman.blogspot.com/
https://pemutihwajahaman.blogspot.com/
https://pemutihwajahaman.blogspot.com/2013/05/yashodara-cream-penghilang-flek-hitam.html
true
8703692984120310847
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy