Esene Whitening Series

Paket WHITENING SERIES dari ESENE yang akan membuat kulit anda menjadi putih, bersih dan merona yang terdiri dari : 1. FACE CLEANSER...





Paket WHITENING SERIES dari ESENE yang akan membuat kulit anda menjadi putih, bersih dan merona yang terdiri dari :

1. FACE CLEANSER
Membersihkan dan merawat
Pembersih wajah dengan busa lembut yang sangat efektif untuk membersihkan wajah dari sisa make up, debu, kotoran dan minyak tanpa membuat kulit kering.
Kulit terasa bersih, lembut dan sehat sepanjang hari. menggunakan secara rutin dan terus menerus akan menjaga kulit tetap segar dan sehat.

2. DAY CREAM
Melindungi dan Mencerahkan
Dengan kekayaan bahan-bahan alami, krim lembut ini cepat terserap oleh kulit, dengan sekejap membuat kulit anda terasa nyaman dan segar kembali sehingga kulit tampak terlihat lebih cerah bersinar & putih merona. Kandungan yang ada di dalamnya menutrisi kulit secara intensif, melembabkan, mengembalikan vitalitas serta mencerahkan rona wajah dengan merata dan bercahaya.

3. WHITENING SERUM
Menutrisi, Memelihara dan Regenerasi
Serum yang secara cepat meresap ke dalam kulit sehingga membuat kulit menjadi lembab dan tidak lengket. Membantu mengurangi serta mencegah munculnya noda gelap dan warna kulit yang tidak merata, mengatasi kelebihan produksi melamin.
Serum concentrate-nya bekerja untuk memperkuat pertahanan kulit terhadap noda hitam di masa yang akan datang. Penggunaan ESENE SERUM secara rutin dan terus menerus akan menampilkan kembali kulit yang sehat, cerah dan bercahaya.

4. EVENING CREAM
Menutrisi dan Melembabkan
Krim malam yang mewah, bebas minyak dan kaya akan kandungan vitamin C. karena vitamin C di kenal sebagai pembentuk kolagen, protein penting bagi elastisitas kulit.
Merupakan anti oksidan dan dapat mengurangi kerusakan kulit akibat radikal bebas serta memperbaiki tekstur-nya. Bekerja sepanjang malam saat proses peremajaan kulit paling aktif, sehingga kulit terasa sehat, penuh gizi, halus dan kenyal.

Cara Penggunaan :
Pagi hari : Untuk Purification gunakan ESENE FACE CLEANSER kemudian untuk protection gunakan ESENE DAY CREAM
Malam hari : Untuk Purification gunakan ESENE FACE CLEANSER kemudian untuk Remediation gunakan ESENE SERUM dan dilanjutkan dengan menggunakan ESENE EVENING CREAM untuk RE-GENERATION.


Esene Whitening Set adalah salah satu dari produk Esene Skincare Series.
ESENE adalah product lisensi dari Prancis kini telah hadir di Indonesia.
ESENE sangat mengerti apa yang diinginkan oleh wanita Indonesia, memiliki wajah yang lembut dan putih bersinar bagaikan salju Himalaya.
Pada tahun 1970, para pakar sedang melakukan riset di gunung tertinggi di dunia Himalaya. Warna salju itu pun memukau, putih bersih tanpa noda. Keajaiban salju ini menginspirasi para pakar untuk mendalaminya, dan menemukan faktor pemutih kulit yang telah terbukti sangat efektif bagi kulit.
Produk ESENE cosmetic membuktikan manfaat dari dinginnyanya salju “HM-TA WHITENING FACTOR” yang dapat membuat kulit lebih cerah, putih berseri serta mencerahkan rona wajah hingga terlihat lebih merata dan bercahaya. ESENE Whitening Series ada berkat kekaguman para pakar kesehatan kulit Perancis terhadap keindahan dan keajaiban salju.
Menurut pakar spesialis dermatologi terkenal Sir. Rault Spencer, ESENE Whitening Series memberikan 4 solusi total untuk kebutuhan kulit kita setiap hari, yaitu :

  • Pembersihan total
  • Perlindungan total
  • Penyembuhan total
  • Pembaharuan regenerasi total

ESENE Whitening Series bekerja sangat cepat bagi kulit kita. 5 menit setelah mengaplikasikan ESENE, kandungan vitamin C, derivative, whitening factor dalam ESENE akan memperbaiki dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit yang kusam dan pucat akan terlihat lebih merona
Telah teruji pada kulit wanita asia. Terbukti bahwa pada hari ke-7, kulit akan mengalami banyak perubahan, lebih putih, sehat dan bercahaya.
Pada hari ke-21, senyawa Whitening Factor dalam ESENE akan melindungi kulit dari pembentukkan melanin sehingga kulit tidak kembali kusam.
Tim ESENE melakukan survey terhadap 100 wanita yang menggunakan produk ESENE, dan hasilnya:
99% pengguna ESENE menyatakan bahwa kulit mereka berubah 1 tingkat lebih putih menurut pengukur tingkat perubahan warna kulit dalam waktu 2 minggu.
97% pengguna ESENE menyatakan bahwa ESENE WHITENING SERIES membuat warna kulit lebih merata dan membuat kulit tidak kusam dalam waktu 7 hari.
92% pengguna ESENE menyatakan bahwa ESENE ACNE SET terbukti mengatasi jerawat dalam waktu kurang dari 1 minggu.
91% pengguna ESENE BLACKSPOT CONCEALING SET menyatakan bahwa flek hitam di wajah cepat pudar dan kulit menjadi lebih putih berseri dan merona dalam waktu 2 minggu.

REWARD of ESENE :
French : Produk pilihan no.1 paling fashionable untuk wanita usia 18-45 tahun.
British : Produk pilihan no.1 untuk merk produk perwatan kulit majalah FASHION.
Japan : Penghargaan SUPER BRAND.
Hongkong : Produk pilihan no.1 untuk produk whitening wajah versi majalah NEXT.
Taiwan : Penghargaan MOST FAVORABLE BEAUTY oleh COSMO BEAUTY INTERNET ASSOCIATION.
China : Top 10 WHITENING BRAND REWARD.
Indonesia : Terpilih sebagai OFFICIAL WHITENING produk pada acara Miss Chinese Cosmos Pageant 2005 dan 2007.
ESENE terbukti telah melalui uji klinis yang ketat, sehingga kita wanita Indonesia tidak perlu khawatir menggunakan ESENE. ESENE juga telah terdaftar di BPOM

===============================

JANGAN SAMPAI SALAH PILIH CREAM PEMUTIH WAJAH !

GUNAKAN HANYA CREAM PEMUTIH WAJAH YASHODARA

Cream Pemutih dengan Komposisi Terlengkap untuk Perawatan Wajah.
Terdaftar Resmi di Lembaga Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.
Aman dan Nyaman Dipakai serta Direkomendasikan oleh Dokter Yusuf Husain.
Nomor POM: NA 18110101042 (Night Cream) dan NA 18111900128 (day Cream)
Ayo ! Silahkan Coba dan Rasakan Khasiatnya....

KLIK TOMBOL PEMESANAN DI BAWAH INI

Formulir Pemesanan 

Nama

A-Dha White Series (Kemasan Baru),2,Afiliasi,1,cream pemutih aman,3,Cream Pemutih Wajah,3,Cream Penghilang Flek,2,Esene Skincare,3,krim pemutih bpom,2,krim racikan dokter,2,Lyen-CE,2,Tips Perawatan Wajah,2,Yashodara Cream,4,
ltr
item
Pemutih Wajah Alami | Kosmetik Aman: Esene Whitening Series
Esene Whitening Series
http://3.bp.blogspot.com/-AJrhF-PTtXw/TtJJubUK7VI/AAAAAAAAANY/uDnM8p-2l5U/s320/ESENE-WHITENING-MURAH-ASLI-DAN-BERKUALITAS.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-AJrhF-PTtXw/TtJJubUK7VI/AAAAAAAAANY/uDnM8p-2l5U/s72-c/ESENE-WHITENING-MURAH-ASLI-DAN-BERKUALITAS.jpg
Pemutih Wajah Alami | Kosmetik Aman
https://pemutihwajahaman.blogspot.com/2011/11/esene-whitening-series.html
https://pemutihwajahaman.blogspot.com/
https://pemutihwajahaman.blogspot.com/
https://pemutihwajahaman.blogspot.com/2011/11/esene-whitening-series.html
true
8703692984120310847
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy