Lyen-CE Paket Night and Day Plus FC wash

Rangkaian produk persembahan dari Lyen-CE Natural Beauty Care, Memberikan perawatan wajah Anda Secara alami di awali dengan member...



Rangkaian produk persembahan dari Lyen-CE Natural Beauty Care, Memberikan perawatan wajah Anda Secara alami di awali dengan membersihkan, merawat dan melindungi kulit Anda dari pengaruh buruk lingkungan dan mengembalikan kecantikan Anda secara Alami. Sehingga kulit menjadi bersih sehat dan terawat.
KREM MALAM
Merupakan Pencerah kulit wajah yang aman (pure whitening Cream), tidak menimbulkan kemerahan atau rasa pedih. Bekerja sebagai anti tyrosinase yang menekan melanin dan efektive untuk mengatasi melasma, flex, age spot.  Lyen-CE Perfect whitening cream mepunyai bahan aktif α-arbutin dan glycolic acid dan kojic Acid merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang aman dan terbukti sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan Anda dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan effektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikani wajah kusam Anda menjadi Cerah dan segar.
 KREM PAGI
 Lyen-CE® Protectition Day Cream Merupakan krim tabir surya untuk perlindungan setiap hari dari efek buruk sinar matahari. Formula oil free dengan kandungan aktif octyl methoxycinnamate,  titaniumdioxide plus vitamin E untuk menangkal radikal bebas dan sebagai antioksidan. Baik digunakan pada pagi hari sebelum terkena paparan sinar matahari. 
PEMBERSIH MUKA
Lyen-ce facial wash dengan kandungan AHA dan extrak lidah buaya. Mempunyai kemampuan untuk mengelupaskan (exfoliate) sel kulit yang telah mati lebih cepat sehingga mampu merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan kulit akan terlihat lebih cerah. Dan juga sekaligus merangsang sintesis kolagen dan jaringan fiber pada kulit yang dapat membantu menurunkan garis halus (fines lines), Keriput (wrinkle).
Sangat cocok digunakan untuk mengawali perawatan wajah selain dapat membersihkan kotoran maupun sisa make up lebih seksama, mampu membantu proses peremajaan kulit dan mempercepat pelepasan sel-sel kulit mati.


=======================================

JANGAN SAMPAI SALAH PILIH CREAM PEMUTIH WAJAH !

GUNAKAN HANYA CREAM PEMUTIH WAJAH YASHODARA

Cream Pemutih dengan Komposisi Terlengkap untuk Perawatan Wajah.
Terdaftar Resmi di Lembaga Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.
Aman dan Nyaman Dipakai serta Direkomendasikan oleh Dokter Yusuf Husain.
Nomor POM: NA 18110101042 (Night Cream) dan NA 18111900128 (day Cream)

Ayo ! Silahkan Coba dan Rasakan Khasiatnya....

KLIK TOMBOL PEMESANAN DI BAWAH INI

Formulir Pemesanan 

Nama

A-Dha White Series (Kemasan Baru),2,Afiliasi,1,cream pemutih aman,3,Cream Pemutih Wajah,3,Cream Penghilang Flek,2,Esene Skincare,3,krim pemutih bpom,2,krim racikan dokter,2,Lyen-CE,2,Tips Perawatan Wajah,2,Yashodara Cream,4,
ltr
item
Pemutih Wajah Alami | Kosmetik Aman: Lyen-CE Paket Night and Day Plus FC wash
Lyen-CE Paket Night and Day Plus FC wash
http://2.bp.blogspot.com/-yQOMisI0P_U/TtI89HclO3I/AAAAAAAAANQ/s4O_CJ4OVgo/s320/Night_and_Day_Pl_4d52097e4abb8.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-yQOMisI0P_U/TtI89HclO3I/AAAAAAAAANQ/s4O_CJ4OVgo/s72-c/Night_and_Day_Pl_4d52097e4abb8.jpg
Pemutih Wajah Alami | Kosmetik Aman
https://pemutihwajahaman.blogspot.com/2011/11/lyen-ce-paket-night-and-day-plus-fc.html
https://pemutihwajahaman.blogspot.com/
https://pemutihwajahaman.blogspot.com/
https://pemutihwajahaman.blogspot.com/2011/11/lyen-ce-paket-night-and-day-plus-fc.html
true
8703692984120310847
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy